Download [ film ] Smurf : the lost village

No Comments
Hai guys... yaa kali ini gue mau share lagi tentang film yang kali ini judulnya Smurf : the lost village. Film yang beberapa hari lalu rilis ini juga termasuk film yang ditunggu tunggu.langsung aja tentang filmnya :


Sinopsis :

Film SMURFS THE LOST VILLAGE  kisahnya bercerita tentang Smurffette (Demi Lovato) yang menemukan sebuah peta misterius, kemudian beserta saudara-saudaranya memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa Smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.
Smurfette pun bersama saudaranya yakni Brainy, Clumsy dan Hefty pergi melakukan petualangan menuju sebuah hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib, dalam usahanya untuk menemukan desa misterius yang hilang. Mereka harus bergerak cepat sebelum penyihir jahat bernama Garganel lebih dahulu menemukan desa tersebut.
Dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf tetap bersemangat untuk menemukan desa legendaris yang hilang itu, bahkan akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurfs

  • Kualitas : CAM
  • Bahasa : english
  • Subtitles : -
  • Genre : animasi,comedy,family
  • Durasi : 1 h 23 m
  • Size : 367 mb
Oke nih guys langsung aja di sedot :
[ download ]

Oke segitu dulu dari saya guys maaf masih ada kekurangan nanti insyallah akan saya update bila sudah ada yang lebih perfect.

Note : bila mau REQUEST film/game/apapun lah yang laen langsung aja coment dan bila ada kerusakan pada link harap segera lapor . And jangan lupa untuj selalu kunjungi DWIKY MAULANA BLOG .

thanks to : 
Allah SWT and all

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.