Download [Film] The Boss Baby Subtittle Indonesia

No Comments
Yo guys kali ini gue share lagi tentang film The Boss Baby,film ini beberapa saat lalu rilis di bioskop dan vidio yang gue share kali ini udah mantep kualitasnya,kalian lihat sendiri nanti,oke langsung aja tentang film.

Sinopsis film the BOSS BABY:
Film Boss Baby ini akan menceritakan tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tidak mudah untuk mendapatkan keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah rencana jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak hubungan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.

Ini dia gan langsung sedot aja :
[Download]

Oke guys segitu aja dari gua.and bila kalian mau Request film/game yg laen langsung coment aja dan jika ada masalah dengan link harap segera lapor.

Note : dan jangan lupa untuk slalu kunjungi DWIKY MAULANA BLOG

Thanks to : Allah SWT and all

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.