Download [film] Guardian of the galaxy vol.2 Subtitle Indonesia

2 comments
Yo guys nih ane update lagi tentang film teranyar yaitu guardian of the galaxy vol.2, yo oke langsung aja nih guys simak:


Sinopsis :

Film  Film Guardians of The Galaxy ini akan menceritakan Chris Pratt sebagai Star-Lord yaitu seorang setengah Alien yang merupakan pemimpin Guardians yang diculik dari Missouri dan dibesarkan oleh sekelompk pencuri asing dan penyelundup yang disebut Ravagers.

Zoe Saldana sebagai Gamora Anak yatim dari dunia yang asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos dan menjadi seorang pembunuh. Bradley Cooper sebagai Rocket adalah rekayasa genetika rakun dan bekerja sebagai pemburu hadiah dan tentara bayaran dan juga master senjata dan taktik pertempuran.

Vin Diesel sebagai Groot yang berbentuk Humanoid seperti pohon yang merupakan kaki tangan dari Rocket. Dave Bautista sebagai Drax Destroyer yaitu seorang pejuang yang berusaha untuk membalas dendam atas kematian keluarganya ditangan roman.

Okelah nih langsung aja di comot :

Okelah guys segitu aja dari ane 
Note : bila kalian mau request film/game/apalah yang lainya silahkan langsung aja coment di bawah,dan bila ada masalah dengan link harap segera lapor dan jangan lupa untuk selalu kunjungi DWIKY MAULANA BLOG.

Thanks to : Allah SWT and all

2 comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.