Download [Film] Beuty and The Beast (2017)

4 comments
Download film Beuty and the beast

Okelah kali ini gue share lagi tentang film teranyar yang baru saja rilis dan banyak digandrungi pemirsa,tapi maaf kalau kali ini ada beberapa kekurangan,oke dah langsung aja ke filmnya.



Synopsis : 
Pada pertengahan 1700-an Perancis, sebuah penyihir menyamar sebagai pengemis tiba di ruang Istana untuk menghangatkan diri dari badai salju dan menawarkan bunga mawar sebagai pertukaran atas kehangatan dan tempat berteduh kepada pangeran, tapi pangeran menolak. Karena kesombongan pangeran, penyihir tersebut mengubah dirinya menjadi Beast dan para pekerja disana menjadi benda mati, serta menghapus kenangan tentang istana tersebut dari penduduk lokal. Dia memberinya cermin ajaib yang memungkinkan dia untuk melihat peristiwa yang jauh, bersama dengan mawar. Untuk memecahkan mantra, sang pangeran harus belajar untuk mencintai orang lain dan mendapatkan imbalan cintanya sebelum kelopak mawar terakhir jatuh. Jika ia gagal, ia akan tetap menjadi Beast selamanya.

Deskripsi :
Title : Beuty and the beast
Rilis : 17  Maret 2017 (USA)
Sutradara : Bill Condon
Kualitas : HDML
Size : 400 mb
Durasi : 1 h 59 m
Subtitles : - coming soon-
Sumber : Lk21

Link download :
http://adf.ly/1loXY9
Update :add subtitles ;
http://adf.ly/1loXY9


Oke dah siap semuanya,thanks buat yg udh download!
Note : bila mau request film/game yg lain langsung coment aja atau jika ada masalah dengan link harap segera lapor!

Thanks to :
Allah SWT and all


4 comments

Oke oke, makasih udah mau mengunjungi blog saya.

Yang kualitas bluraynya 720p udah ada belum gan?

Maaf gan kalau untuk film ini belum ada, ditunggu aja!

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.