Download [film] resident evil final chapter full movie

2 comments
DOWNLOAD Resident Evil final chapter

Hai guys...
Nih gue akan share lagi tentang film,tapi kali ini tentang film Reident Evil final chapter.ok nih simak aja


Resident Evil : final chapter adalah 2.016 fiksi ilmiah aksi film hororyang ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson . Ini adalah sekuel Resident Evil: Retribution (2012) dan angsuran keenam dan terakhir di Resident Evil film seri , yang secara longgar didasarkan padaCapcom survival horror video game seri Resident Evil . Film ini dibintangi Milla Jovovich , Ali Larter , Shawn Roberts , Ruby Rose , Eoin Macken , William Levy , dan Iain Glen . Dalam film tersebut, Alice dan teman-temannya dikhianati oleh Albert Wesker, yang mengumpulkan seluruh kekuatan Umbrella menjadi satu serangan akhir terhadap korban kiamat.
Hal ini dirilis pada 23 Desember 2016, di Jepang [6] dan pada tanggal 27 Januari, 2017, di Amerika Serikat dalam 2D, 3D dan IMAX 3D. Film ini mendapat tinjauan yang beragam dan telah meraup lebih dari $ 306.000.000 di seluruh dunia, menjadi film terlaris tertinggi di waralaba.
Tanggal rilis: 27 Jan 2017 (USA)
Genre: Aksi, Fiksi Ilmiah, Thriller
Jalan Durasi : 1 Jam 47 menit
Dibintangi : Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose, William Levy, Iain Glen, Shawn Roberts, Eoin Macken, Fraser James, Rola, Lee Joon Gi
Disutradarai Oleh : Paul W.S. Anderson
Penulis Naskah : Paul W.S. Anderson
Bahasa : English
Subtitle : Indonesia
 Oke nih langsung aja di comot:http://linkshrink.net/795bfF
Note : bila mau request game/film yg laen langsung aja coment atau bila ada masalah bisa langsung aja coment 
Thanks to:
Allah SWT and all

Dan jangan lupa untuk slalu kunjungi DWIKYMAULANABLOG dan juga selalu ikuti update nya.

2 comments

Request lagi bang film hacker yg terbaru

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.