Download Film : Kungfu Panda 3

2 comments
      Hai semuanya!

Kali ini saya akan share tentang Film Kungfu Panda 3,film ini merupakan film animasi terbaru(ya agak lama sih) yg sangat ditunggu tunggu.

Kalian semua pasti nggk sabar pengen cepet" lihat film-nya kan? tapi sabar dulu,kita bahas sejenak tentang film ini. Film ini merupakan film seni bela diri laga aksi animasi, yang diproduksi oleh DreamWorksAnimation dan di distribusikan oleh 20thCenturyFox.

   Film ini menceritakan tentang seekor panda(Po) yang harus menyelanatkan dunia dari serangan Iblis KAI, kai adalah sahabat master oogway pada dulunya,tapi sifat dia berubah dan oogway terpaksa mengirim kai ke dunia arwah,setelah 500 tahun kai berhasil kembali dan ingin menghancurkan apa yang telah dibangun oleh oogway dan dia hanya bisa dihentikan oleh seorang Master Chi.

   

      pengen tahu kelanjutan ceritanya?ini nih langsung aja!
                          https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B68qm_Velbn2cHZ2S0t0OGVTLWc
 
 Teima kasih semuanya! jangan lupa download dan nikmati keseruanya!maaf bila ada kesalahan maklum blog pertama!bila ada error atau link mati harap segera lapor / coment.



WA  : 083846423449
BBM: 5EDFE648
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

2 comments

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.